Tuesday, June 02, 2009

Sulitnya Mengaktifkan Payoneer Master Card - where is my pin?

Hari selasa 26/05/2009 bersamaan dengan datangnya nokia 6120 classic gw,datang pula master card gratisan dari Payoneer.Tapi warna nya gak gold lagi,it's blue now!he3..keren yang liat pada gak percaya kalo payoneer master card ini gratis tis tis..
tapi ada sedikit problemo..masalah mengaktifkan payoneer master card ini rupanya sangat mengganggu.Sudah beberapa blog dan website yang gw kunjungi tapi gak ada titik temu.
Pada salah satu blog tertulis kalo pin payoneer dikirimkan bersamaan dengan kartu debit nya tapi pada kenyataan nya gw plototin jg gak ada tuh yang namanya 4 digits pin yang dimaksud.WAHH>>help me..gimana mengaktifkan payoneer mastercard ini..gimana??pengen segera di isi dengan dolar nih..mana si empunya udah ngirim email berisi :

Dear madjid van haydn,
Activate your Payoneer Prepaid debit MasterCard®.
We have noticed that your Prepaid debit MasterCard® has not yet been activated, although it has been successfully issued.
We would like to ensure that you have received the card, and have all the information you need to activate it.
Once the card is activated, you can start loading money onto the card and begin using it to shop in stores, online or draw cash from ATM's
If you never received your Payoneer Prepaid debit MasterCard® please send an email to support@payoneer.com, and we can track or alternatively issue you a new card.


yang artinya gw tanyain ma bang google translate artinya gini neh :

Mengaktifkan Payoneer Prepaid debit MasterCard ®.
Kami menyadari bahwa Anda Prepaid debit MasterCard ® belum diaktifkan, walaupun sudah berhasil dikeluarkan.
Kami ingin memastikan bahwa Anda telah menerima kartu, dan memiliki semua informasi yang Anda butuhkan untuk mengaktifkannya.
Setelah kartu diaktifkan, Anda bisa mulai memuat uang ke kartu tersebut dan mulai menggunakannya untuk berbelanja di toko, online atau mengambil uang tunai dari ATM
Jika Anda tidak pernah menerima Payoneer Prepaid debit MasterCard ® silakan kirim email ke support@payoneer.com, dan kami dapat melacak masalah Anda atau kalau kartu yang baru.


Seharusnya ada bagian bila anda telah menerimanya tolong klik link ini untuk segera mengaktifkan.Biar gampang gitu bro..
Oke deh..kalo ada yang tau solusinya email gw yah..mohon tolong banget nih..