Saturday, May 30, 2009

Berita Kiriman Pin dari Google Adsense

Tanggal 27 Mei 2009 yang lalu gw nerima email dari adsense google berisi informasi bahwa pihak google adsense telah mengirimkan pin lewat standard pos yang mudah2an nyampe ke alamat tinggal gw sekitar 2-4 mingguan.Berikut isinya :

Halo,

Kami baru saja mengirimkan Anda sebuah Personal Identification Number (PIN) via standard mail. Anda akan menerimanya dalam waktu sekitar 2-4 minggu. Setelah Anda menerima PIN, Anda harus memasukkannya ke dalam account Anda untuk menjadi layak untuk menerima pembayaran AdSense. Untuk memasukkan PIN Anda, cukup ikuti petunjuk yang disertakan dengan PIN mailer.

Jika Anda tidak menerima PIN Anda setelah tiga bulan, Anda dapat meminta penggantian dengan mengikuti petunjuk di http://www.google.com/adsensenewpin.

Harap dicatat bahwa penerbit ada 6 bulan dari tanggal asli isu untuk memasukkan PIN. Jika Anda belum memasukkan PIN dalam waktu 4 bulan, kami akan mulai menampilkan Public Service Ads (PSAs) di halaman web Anda. Jika Anda belum memasukkan PIN dalam waktu 6 bulan, account Anda akan dinonaktifkan dan penghasilan yang belum dibayarkan akan dikembalikan ke pengiklan yang sesuai. Anda dapat mempelajari lebih lanjut tentang kebijakan kami PIN di http://www.google.com/adsense_pin_info.

Untuk pertanyaan tambahan tentang cara membayar, silahkan kunjungi http://www.google.com/adsense_payment_guide. Jika Anda lebih memilih presentasi video untuk informasi ini, kami menyarankan Anda untuk menonton demo Pembayaran kami (saat ini hanya tersedia dalam bahasa Inggris), yang terletak di http://www.google.com/adsense_payment_demo.

Hormat,

Tim Google AdSense


Mudah-mudahan nyampe ya..maklum kota kecil.