Monday, February 23, 2009

Adobe premiere 1.5 gak bisa ngexport video or render video?

Ini terjadi pada gw 22 februari lalu ketika selesai mengedit video di adobe premiere 1.5 dan ingin merender video
ke dv avi.Gw lakukan proses export seperti biasa tapi beberapa kali gw coba ternyata gagal.
Yang terjadi setelah gw coba beberapa kali adalah :
- muncul rendering box seperti biasa tapi dengan tab proses yang kosong "- - - - " alias gak ada proses render yang terjadi.
- muncul rendering box seperti biasa tapi prosesnya merambat seperti keong.
padahal dengan komputer gw yang lumayan super ngerender 1 jam video + filter + transition dan efek-efek yang lumayan
berat,cuma kelar kurang dari 1 jam.tapi kalo prosesnya kayak keong gini,ada something wrong dong.
Ada yang bisa bantu?
Pasti gak ada..ha3..cuma gw yang bisa."MADJID GITU LOHHH" (Pake gaya temon)

Dugaan kalian apa?premiere yang gak beres?system gw yang eror ?atau registry nya yang amburadul?
gw coba pake crap cleaner softwaRE buat ngebenerin registry dan membuang temporary files & folder tetep aja keukeuh
gak mau rendering.Drive Cleaner juga gw paksain ngeclean temporary n junk files tapi tetep aja gak bisa.
gak pake browsing segala macem atau nanya-nanya gw pake metoda coba-coba.
ha ha ha tapi sekali coba doang,entah firasat atau emang jodoh gw dengan software ini.
gw coba windows doctor version 1.7 disitu ada registry clean up,gw scan,trus selesai scanning gw clean deh..
trus gw coba render di premiere..mak nyoss...langsung normal kembali bro..
jadi apa tuh masalah nya..jawabnya eror diregistry yang dapat difix oleh windows doctor.
option clean disini lebih cocok disebut sebagai pilihan fix eror atau fix issues.
oke deh semoga bermanfaat tips n trik gw..
kalo ada yang ngirain gw gak profesional yang terserah yang penting berbagi pengalaman bro,karena selama kita hidup
ngelamun aja tetap jadi pengalaman kan.tinggal kita aja meneruskan pengalaman tersebut untuk kita doang atau dibagi
dengan orang lain.GW AMBIL YANG KEDUA..