Saturday, February 21, 2009

Service kamera di pangkal pinang - bangka

Kemarin gw keliling-keliling pangkal pinang buat nyari service center buat kamera jvc gw yang "keok".
Pertama-tama gw ke sanny "panasonic".
gw pernah berurusan dengan bapak sanny sewaktu panasonic md9000 gw rusak.gak bisa record n play serta muncul peringatan supaya kita mereset kamera, tapi setelah kita tekan tombol reset dia malah mengarahkan agar ke service center nya panasonic.
untung ada bapak sanny.dia pnya chanel di pusatnya panasonic dan menurut dia orang center nya mudah diajak kompromi dan diminta tolong.bahkan kemarin dia tinggal telpon trus nanyain kenapa muncul eror code ini,trus dari center jwb oo..itu ada socket yang rusak.ntar dikirim..wah..keren kan!
Tapi sayang untuk urusan jvc ini pak sanny nya angkat tangan.coba bawa ke samsung elektronik mas.dari skolah kristen ntu trus gramedia trus lurus sebelah kiri sebelum perempatan pertama.
oke deh ..gw coba..
Kedua samsung service center.
yaa..kecewa sih..coba tanya ke service kamera di kodak deket jalan sudirman mas.
Ketiga gw langsung meluncur kesana.eh ternyata dia cuma menangani kamera sony.
wah apes..tinggal satu tempat lagi di kampung asem deket pangkalbalam katanya sih deket kodim..
karena gw kerjanya dimentok dan hari udah sore ya..gak sempet gitu deh!
lain kali ntar gw jelajahi juga..