Sunday, April 12, 2009

Husin tergeletak di dekat rumah

MUNTOK, Husin (27), warga Dusun Pait Jaya Desa Belo Laut Kecamatan Muntok tergeletak bersimbah darah di pinggiran jalan dusun setempat, Minggu (16/12) malam.
Korban ditemukan pertama kali oleh Setiawan sekitar pukul 20.30 WIB. Posisi korban saat ditemukan dalam keadaan telungkup di tanah. Ada luka pada bagian punggungnya. Jarak lokasi penemuan dengan rumah korban hanya sekitar 15 meter.

Penemuan mayat ini sempat mengundang perhatian warga sekitar. Beberapa warga menyangka Husin tergeletak karena mabuk. Namun setelah didekati, korban ternyata sudah tak bernyawa.

Setelah menerima laporan warga, tak lama kemudian polisi meluncur ke lokasi. Setelah melakukan identifikasi, malam itu juga mayat korban dibawa ke Pusyandik Timah Muntok untuk divisum. Keesokan harinya, Senin (17/12), jenazah korban dikebumikan warga.

Kapolres Bangka Barat AKBP AA Oka Putra Perdana melalui Kapolsek Muntok AKP Joko Isnawan membenarkan korban saat ditemukan dalam kondisi luka. Namun pihaknya belum bisa menyimpulkan apakah korban tewas karena dibunuh atau kecelakaan lain.

“Karena sampai saat ini kita belum menemukan pelakunya. Korban saat ditemukan sudah menjadi mayat dengan kondisi lebam serta ada bekas luka pada bagian tubuhnya,” ungkap Kapolsek.

Hingga tadi malam, kasus kematian tak wajar ini masih dalam pengembangan penyelidikan kepolisian di Muntok.
“Mudah-mudahan dalam waktu dekat akan terungkap,” harap Joko.