Wednesday, April 15, 2009

JikunSprain project solo sang gitaris RIFF

Jikun yang dikenal sebagai gitaris band riff, meluncurkan album solo kedua yang di beri judul Sprained.

Di album solo ini, Jikun menonjolkan permainan gitar yang lumayan cepat dan lumayan berat menurut gue.'Saya ingin mengekspresikan permainan gitar," tutur Jikun,Untuk album solonya ini sang gitaris dibantu oleh Oktav (bas), Bima (dram), dan Megadalee (vokal). Di album ini Jikun mnawarkan enam lagu intrumental rock dengan singel andalan Carolus Daylight dan dua lagu yang menggunakan lirik, satu di antara yang diunggulkan adalah Untuk Dirimu yang dinyanyikan oleh Pongky Jikustik.

"Karya Jikun ini perlu perlu diapresiasi, dia (dan grupnya) membawa warna baru dalam peta musik rock Indonesia,'' kata Denny MR, produser dari Greennote Records, perusahaan rekaman yang menaungi Jikunsprain.

Jikun mengaku, teman-temannya di /rif tak mempermasalahkan, tentang proyek solo dirinya. "mereka justru mendorong teman-teman di grup untuk membuat solo album, kan sudah ada teman yang punya proyek selain di /rif seperti Ovy atau Andy," ujarnya.
(dikutip dari republika)

Sumpah abis denger jikun ngeluarin album solo gw langsung browsing n download lagunya..cuma dapet yang single ngetop n untuk dirimu.Lumayan lah kalo buat ngikutin jaman tapi buat gitaris senior kurang menggigit bro permainan loe.Atau emang semampu loe gitu ya..he3..gw rada bosen denger album jikunsprain ini,gak betah lama-lama dikuping gw langsung deh gw ganti.Kenapa ya..mungkin emang gak enak..temen gw yang pernah ngopy jikunsprain ke hp aja umurnya cuma semalem langsung didelete.Jadi yah bukannya menjelekin tapi album loe gak bakal sukses kalau isi nya masih kayak gini bro.Tapi ya god bless deh..mudah-mudahan laku dipasaran.Buat pembaca yang gak percaya jangan dengerin gw,beli aja kaset n cd nya ditoko terdekat..jangan diwarung..