Wednesday, April 29, 2009

Membahas tentang page protector COPYSCAPE (do not copy)

Membela hak Anda sebagai pemilik blog, Copyscape adalah penyedia layanan terkemuka yang melindungi konten online terhadap plagiat dan pencurian.
Layanan gratis dari Copyscape memudahkan menemukan salinan dari konten Anda di Web. Cukup ketik alamat halaman web anda maka Copyscape akan menemukan situs yang memiliki konten Anda disalin tanpa izin, serta orang-orang yang dikutip Anda.
Banners Copyscape tempat gratis di website Anda untuk memperingatkan potensi pencurian plagiarists terhadap konten Anda. Tersedia dalam berbagai warna dan ukuran.
Copyscape juga menawarkan informasi gratis pada plagiat dan Copyscape Forum diskusi.
Ada 2 versi dari copyscape yaitu copyscape premium dan copyscape copysentry.
Copyscape Premium menyediakan perlindungan yang lebih kuat dibandingkan dengan layanan gratis tanpa batas bulanan. Copyscape premium dapat memeriksa seluruh situs untuk salinan dalam satu proses. Copyscape Premium juga memungkinkan Anda mencari salinan offline konten menyalin dan menyisipkan teks.
Lain halnya dengan Copysentry,dia memberikan perlindungan terus-menerus untuk website Anda. Copysentry memonitor web harian atau mingguan dan peringatan Anda melalui email ketika baru salinan konten Anda ditemukan.
Copyscape disediakan oleh Indigo Stream Technologies Ltd, perusahaan swasta yang didirikan bersama oleh Gideon Greenspan. Untuk informasi tambahan mengenai Copyscape, lihat Pertanyaan yang Sering Diajukan. Anda juga dapat dibaca pada press Copyscape , atau user testimonial dari orang-orang seperti Anda.