Friday, April 24, 2009

Ternyata Vokalis Kotak 'Ngidam' Duet Bareng Armand Maulana

JAKARTA - Vokalis band Kotak, Tantri, memendam impian. Penembang Masih Cinta ini sangat ingin suatu saat nanti bisa duet bareng vokalis band Gigi, Armand Maulana.

"Gue ingin banget bisa duet bareng dia. Kalau satu panggung, pernah. Tapi, belum puas nyanyi bareng dia," ungkap Tantri, saat ditemui di Studio Penta, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (23/4/2009).

Perempuan bersuara kuat ini memang sudah lama memendam kekaguman terhadap Armand. Tanpa malu-malu, Tantri mengakuinya.

"Sejak SMP, gue suka sama Armand, gue kagum sama dia. Memang sih, gue punya kaset Gigi enggak lengkap, tapi gue suka Armand," ucapnya.

Tantri mengagumi suami Dewi Gita itu dengan alasan, Armand punya ciri khas tersendiri kala sedang tampil di panggung.
"Dia kalau nyanyi stabil, meski sering gerak-gerak di panggung," puji dara yang kerap mengenakan kostum jaring-jaring ini.
(sumber : okezone.com )